You are here

"Perfection" 5th Anniversary Colosseum Jakarta

Perayaan Anniversary Colosseum dimulai dengan acara dinner mulai pukul 20.30 PM sampai dengan selesai yang hanya dihadiri oleh media dan tamu undangan pihak Colosseum di Baia Club. Setelah selesai, tamu undangan dipersilahkan menikmati malam anniversarynya di Colosseum Club.

 

Salah satu club kebanggaan Indonesia yang masuk dalam Top 100 Club by DJMag, merayakan ulang tahun kelima. Colosseum menggelar 'Perfection' pada hari sabtu tanggal 21 September dengan sangat special dengan mengundang Axwell sebagai guest star.

 

Merayakan 5th Anniversarynya, pihak Colosseum lagi-lagi mengusung tema dengan warna putih, yang kali ini diberi nama Mythical White Perfection. Seluruh tamu undangan dan orang yang hadir diwajibkan menggunakan dress code serba putih.

 

Andy Liu tampil sebagai pembuka dan mulai memanaskan suasana, dilanjut Six Pratama pada pukul 23.45 PM. Hentakan musik yang dihasilkan oleh DJ lokal tersebut, sukses membuat seluruh tamu undangan yang hadir terbawa suasana dan menggerakkan tubuhnya. Sekitar satu jam lebih lima belas menit Six Pratama tampil untuk menghibur di acara tersebut. Selain Six Pratama, talent lain yang mengisi acara tersebut antara lain: LTN, Fadlie, Andy Liu, When D, Royal Angels, dan Fragmentpxl.

X