You are here

Ajang Unjuk Gigi Female Disc Jockey Indonesia Menuju 'Go International'

WOWchannelz.com -  Belakangan, dunia Disc Jockey (DJ) semakin banyak diminati. Tak hanya oleh para pria, tapi juga kaum hawa. Mempunyai paras cantik, bentuk tubuh seksi, dan kemampuan meramu musik maupun lagu menjadi nilai jual tersendiri bagi para Female Disc Jockey (FDJ).

Nah, melihat fenomena tersebut, Djane Mag Indonesia siap menjadi wadah para FDJ tanah air unjuk gigi. Tentu dengan syarat kualitas, attitude, hingga imej FDJ itu sendiri. Tujuannya, agar mampu tembus menjadi Top 20.

"Top 20 pasti serajin apa sih jika dia benar sebagai DJ gimana campaigne dirinya agar dikenal oleh publik. Yang pasti nggak hanya interaksi di media sosial, otomatis harus real performance. Promo gigs-nya dia dan melalui voting dengan suara terbanyak. Selain voting tapi kita filter yang akan mengurutkan 1-20," tutur Kimi Chan mewakili Djane Mag Indonesia.

Juri yang mengkurasi FDJ nantinya berasal dari juri yang mumpuni di bidangnya. Agar nantinya FDJ yang terpilih mempunyai kualifikasi serta memang pantas sebagai Top 20. 

"Setelah Top 20 pastinya kita akan mengadakan event besar untuk mengaungkan kembali DJ-DJ Indonesia. Dan semoga aja pastinya acara DJ festival untuk para party goers," terang Ali The Beat.

Mario Kacang yang juga merupakan seorang musisi juga menyambut baik angin segar bagi industri musik ini, khususnya di bidang DJ. Bagi pacar Felly eks Cherrybelle ini, FDJ Indonesia punya kelebihan ketimbang FDJ mancanegara. Yakni, dengan hadirnya musik yang beragam yang menjadi kekayaan Nusantara.

"Kalau mau dikerucutkan, DJ kita punya notasi yang Indonesia. Yang sudah pasti DJ luar nggak punya, kecuali DJ luar ngambil seni disini. Semoga DJ Indonesia bisa di lirik luar negeri," harap Mario Kacang, melanjutkan.

Memang wadah (atau media) untuk para FDJ sudah ada di Indonesia. Sebut saja Popular Magazine. Tapi Djane Mag Indonesia masih punya visi dan misi berbeda yang tentu lebih fresh sekaligus inovatif.

"Kami membantu membuka melancarkan untuk mereka perform. Membuka channel gigs di luar. Menjemput bola apa salahnya jadi nggak harus one way kalau bisa dilakukan two ways kenapa nggak," kata Kimi Chan, megakhiri pembicaraan. (Ray/ Fmy)

Source: http://wowchannelz.com

REPOST SOCIAL NETWORKS: